Cara Mempromosikan Produk dengan Tepat di Instagram

Instagram telah mengubah sangat dari menjadi hanya situs berbagi foto sederhana untuk media penjualan online yang efektif. Tidak banyak orang yang sadar bahwa keterlibatan dalam platform lebih besar dari situs media sosial atas. Keterlibatan pada Instagram adalah 15 kali lebih dari pada Facebook, Twitter dan Google+.

Menariknya, 13 persen pengguna internet menggunakan Instagram sementara lebih dari setengah dari 100 merek juga telah menetapkan kehadiran mereka di situs. pemilik usaha kecil juga harus mengambil keuntungan dari platform ini untuk mempromosikan produk mereka.

Berikut adalah beberapa cara terbaik untuk melakukannya.

Gunakan tepat Hashtag

Hashtag membiarkan orang menemukan Anda dan produk Anda di Instagram. Pastikan kemudian menggunakan hashtags yang tepat setiap kali Anda memposting update untuk menjangkau lebih banyak orang yang mungkin tertarik pada item yang Anda jual.

Terlepas menggunakan hashtags di nama bisnis Anda dan produk, itu akan menjadi ide yang baik untuk menyertakan orang-orang yang sering dicari dan digunakan pada platform. Anda juga mungkin ingin menggunakan alat online gratis seperti Iconosquare dan Websta untuk menemukan hashtag populer berdasarkan kata kunci pilihan Anda.

Gunakan Filter Sering

Tidak apa-apa untuk memposting foto biasa pada Instagram tapi tahu bahwa dengan menggunakan filter situs, Anda dapat menarik lebih banyak perhatian ke gambar Anda. Sebuah studi yang diterbitkan oleh TrackMaven menunjukkan bahwa foto menggunakan Mayfair filter, tidak ada filter dan filter Inkwell memperoleh lebih suka dan komentar di situs.

Jika Anda baru untuk menggunakan filter, Anda dapat melakukan percobaan dengan berbagai jenis pertama kemudian mencari tahu yang populer di kalangan target audiens Anda dengan menggunakan alat manajemen Instagram.

Posting di Best Kali

Ketika posting di Instagram, Anda harus melakukannya pada saat-saat ketika target pasar Anda menggunakan platform. Anda dapat menggunakan alat untuk membantu Anda dengan ini. IconoSquare memiliki laporan optimasi yang tahu waktu terbaik bagi Anda untuk mengirim pembaruan berdasarkan interaksi sebelumnya dengan komunitas Anda.

Setelah Anda menentukan saat-saat terbaik, membuat sebuah titik untuk mengirim pembaruan Anda selama periode tersebut untuk menarik lebih banyak pandangan, suka dan komentar.

Terhubung dengan Followers Lain

Meskipun Anda memiliki seperangkat Anda sendiri pengikut, tidak akan sakit jika Anda juga berinteraksi dengan para pengikut pesaing Anda. Dengan demikian, Anda memiliki kesempatan untuk meningkatkan pengikut dan lead Anda sendiri.

Sekali lagi, ada alat yang dapat membantu Anda melakukan hal ini. Alat JustUnfollow dapat mencari pesaing Anda di Instagram melalui nama mereka dan itu akan memberikan memberikan daftar mereka pengikut. Anda dapat mereka mengikuti mereka dan terlibat dengan mereka seperti dengan mengomentari foto mereka.

Untuk alasan ini, pemilik bisnis yang menjadi produk jual akan sangat menguntungkan jika mereka menambahkan Instagram ke daftar mereka dari saluran penjualan online.