Cara Terbaik Jadikan Instagram Sebagai Media Bisnis

Sosial media telah terbukti menjadi alat pemasaran yang cepat dan efisien untuk bisnis dari berbagai ukuran. Untuk individu, itu adalah sarana cerdas untuk tetap berhubungan dengan orang yang Anda kenal. Instagram adalah salah satu anak-anak baru yang lebih populer di blok sejauh media sosial yang bersangkutan. Salah satu alasan yang Instagram sangat populer adalah bahwa ia menggunakan foto untuk menyampaikan pesan. Ini adalah mimpi pemasar foto dan gambar cenderung menarik lebih banyak perhatian dan menarik lebih banyak orang dibandingkan dengan konten tekstual.

Sebagai seseorang, Anda juga dapat mengambil manfaat dari tumbuh profil Anda dengan menggunakan Instagram. Menggunakan Instagram di Facebook akan meningkatkan visibilitas profil Anda karena orang-orang berbagi dan berinteraksi dengan foto lebih dari konten lain yang tersedia. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menjalankan foto Anda melalui filter, yang intinya, hanya mengedit mereka sehingga mereka terlihat lebih baik dan lebih profesional. Anda juga dapat berbagi foto di akun Twitter Anda sehingga Anda dapat mengumpulkan lebih banyak minat dan mendapatkan lebih banyak orang untuk mengikuti Anda.

Semuanya lebih visual terfokus

Sebagai usaha kecil, media sosial adalah salah satu alat pemasaran yang paling efektif yang dapat Anda gunakan tanpa menghabiskan terlalu banyak. Instagram memungkinkan Anda untuk menjaga klien Anda diperbarui pada apa yang baru. Anda dapat meng-upload banyak foto dalam satu hari untuk menjaga orang-orang yang tertarik pada apa yang baru dengan bisnis Anda dan untuk setiap perkembangan baru. Namun, pastikan bahwa Anda tidak berbagi terlalu banyak foto sehingga Anda memberikan orang cukup waktu untuk melihat mereka dan menanggapi mereka. Hal ini penting untuk konsisten sehingga klien Anda juga tahu apa yang diharapkan dalam hal foto postingan, informasi baru, atau berita lainnya.

Anda juga dapat berbagi beberapa foto dari balik layar dari bisnis Anda sehingga klien dan pelanggan merasa jauh lebih seperti bagian dari bisnis Anda, yang akan membuat mereka lebih mungkin untuk menjadi pelanggan setia. Anda juga dapat menunjukkan kepada mereka bagaimana menggunakan produk, foto dari suatu peristiwa yang Anda mengalami atau sesuatu yang lain yang tidak informasi publik dan lebih pribadi, seperti foto dari kantor atau karyawan. Hal ini menunjukkan orang sisi manusia dari bisnis Anda yang akan membuat mereka ingin tetap memeriksa kembali, atau mereka ingin mengikuti profil Anda untuk melihat apa hal-hal baru yang mereka dapat belajar atau menemukan.

“Sebagai merek pribadi, memberi mereka wawasan ke dalam bagaimana Anda berpikir, memutuskan dan melihat”

Instagram juga merupakan cara yang bagus untuk berbagi beberapa pekerjaan yang telah Anda lakukan. Ini, pada dasarnya, menunjukkan orang lain apa yang dapat Anda lakukan dan akan menjual karya Anda kepada klien yang potensial. Melibatkan pengikut Anda untuk mempromosikan loyalitas merek; misalnya, menanggapi komentar yang dibuat pada produk Anda. Ini juga bekerja untuk profil pribadi; untuk membuat orang untuk mengikuti Anda dan berinteraksi dengan profil Instagram Anda. Tentu saja, Anda juga harus berinteraksi dengan mereka, mengikuti mereka, dan mengomentari foto mereka.

Karena profil Instagram Anda hanya dapat dilihat oleh orang-orang yang berteman dengan dalam daftar penggemar dan pengikut Anda, yang terbaik adalah digunakan dengan jenis lain dari media sosial seperti Facebook karena lebih banyak orang akan dapat melihat dan menanggapi foto Anda .

titik kontak pertama

Anda dapat menggunakan Instagram untuk mengarahkan orang ke blog pribadi, media sosial lainnya Anda seperti Pinterest, atau situs web perusahaan Anda. Dalam kedua kasus ini, foto-foto bertindak sebagai umpan untuk membuat orang tertarik pada Anda sehingga Anda kemudian dapat memperkenalkan konten lainnya. Anda juga dapat menggunakan hashtags tren foto atau menghubungkan foto yang berbeda yang terkait dalam beberapa cara yang Anda ingin orang untuk melihat. Hal ini juga menarik orang yang berpikiran seperti mereka akan tertarik untuk hashtags pada hal-hal yang mereka tertarik.

Cara terbaik adalah untuk mengambil yang baik, foto yang jelas di Instagram. Sebuah foto buruk diambil tidak dapat diselamatkan oleh fungsi filter di Instagram. Orang akan merespon lebih ke foto yang diambil dengan baik. Anda juga perlu terus mengikuti dari apa yang relevan dan menarik untuk pengikut Anda jadi meminta umpan balik dan memahami apa yang mereka katakan sehingga Anda dapat memposting foto yang menjaga mereka tertarik pada profil Anda. Anda juga dapat membuat foto Anda menyenangkan dengan melakukan percobaan dengan tembakan foto kreatif.