Kekuatan Foto di Sosmed Instagram

platform sederhana Instagram dan fokus pada foto membuat aplikasi yang sempurna untuk agen real estate untuk berbagi daftar mereka. Namun, agen yang tidak akrab dengan platform mungkin tidak tahu apa jenis gambar untuk posting. Hanya posting foto daftar Anda dengan alamat dan deskripsi tidak akan mendapatkan banyak perhatian. Anda perlu membuat cerita seputar daftar dan berbagi beberapa foto untuk menceritakan kisah itu.

Cara termudah untuk memulai “Instagramming” listing Anda adalah dengan menggunakan Instagram saat open house. Berikut adalah 7 gambar yang berbeda yang dapat Anda ambil untuk membuat dan berbagi cerita open house Anda.

Mulailah dengan selfie sebuah

Sebuah “selfie” adalah foto yang Anda ambil dari diri Anda. Ambil selfie di mobil Anda, di depan tanda atau dengan pintu depan. Caption dengan sesuatu seperti “Excited untuk menjadi tuan rumah open house di 12345 Main Street.”

Kamar favorit Anda

Mengambil foto dari ruang favorit Anda di rumah. Dalam keterangannya, dapatkan pengikut Anda untuk membayangkan hidup di ruangan itu. Misalnya, jika ruang favorit Anda adalah kamar mandi dengan bak perendaman besar, mengatakan sesuatu seperti “Dapatkah Anda membayangkan pulang dari kerja keras seharian dan mendapatkan untuk berendam di bak ini? Glorious!”

Fitur luar ruangan favorit Anda

Memotret di luar ruang favorit Anda. Sekali lagi, mendapatkan pengikut Anda untuk membayangkan diri mereka tinggal di sana. “Lihat ini dibangun pada BBQ. Apakah Anda suka untuk menjadi tuan rumah BBQ musim panas di rumah ini?”

Memberikan shoutout ke agen lain

A shoutout merupakan media rujukan sosial. Jika seorang agen real estat Anda tahu datang dengan rumah dengan klien, snap gambar dengan mereka dan memberi mereka shoutout dalam keterangan (pastikan untuk menggunakan Instagram mereka menangani jika mereka memiliki satu.) Caption Anda bisa membaca sesuatu seperti ini “Lihatlah yang mampir open house hari ini! Terima kasih untuk membawa pembeli Anda @realestateagent. ”

Berbagi “to-do list.” Anda

Menulis atau ketik daftar hal-hal yang perlu Anda lakukan untuk mempersiapkan open house kemudian posting gambar. Ini memberikan orang ide layanan yang Anda berikan ketika hosting open house. Anda juga dapat berbagi pemilik untuk melakukan daftar untuk mendidik masyarakat tentang bagaimana mereka harus mempersiapkan diri untuk open house.

Alat Perdagangan yang

Apakah Anda selalu membawa botol air khusus untuk membuka rumah? Apakah Anda sering membuat kue atau membawa vas bunga? Lay out item Anda dan snap foto. caption dapat membaca sesuatu seperti “Berikut terbuka survival rumah kit saya!”

Dapatkan pemilik pada menyenangkan

Jika pemilik rumah sekitar, mengambil foto dengan mereka. Tag mereka dan meminta mereka untuk berbagi foto di Instagram mereka dan memberi tag Anda!

Instagram mudah digunakan dan platform yang sempurna untuk agen real estate yang tidak terbiasa dengan media sosial tetapi ingin menggunakannya untuk memasarkan daftar mereka. Dengan beberapa klik dari kamera smartphone Anda dan beberapa keterangan cerdas, Anda pembeli berikutnya bisa menjadi salah satu pengikut Instagram Anda.