Manfaat Mobile Iklan di Instagram

Bisnis menggunakan Instagram untuk mempromosikan produk mereka, layanan dan menawarkan sekarang memiliki kesempatan lebih besar untuk memasarkan barang mereka ke khalayak yang super ditargetkan. Dengan dukungan dari Facebook, Instagram baru saja meluncurkan platform iklan yang yang terintegrasi dengan menakjubkan kemampuan penargetan Facebook dan bisnis mengambil keuntungan penuh. Bisnis tahu bahwa pengguna menonton feed berita mereka. Akibatnya, Instagrammers adalah 2,5 kali lebih mungkin untuk mengklik iklan newsfeed daripada iklan pada platform media sosial lainnya. Jadi menjalankan iklan Instagram untuk bisnis Anda membuka dunia kesempatan.

iklan mobile telah melampaui iklan surat kabar untuk pertama kalinya dalam sejarah dan perusahaan besar dan kecil sama-sama mencapai hasil yang terukur dengan iklan media sosial. Instagram iklan telah menghasilkan lebih dari setengah miliar dalam pendapatan dan diproyeksikan meningkat dua kali lipat dalam waktu satu tahun, yang merupakan bukti bahwa banyak pemilik usaha yang menempatkan uang mereka di mana mulut mereka.

Lebih penting Platform iklan Instagram adalah mudah digunakan, itu menyenangkan dan tumpah ruah dengan pengguna bersemangat dan antusias. Ini memiliki metrik yang sangat baik dan masih terjangkau untuk usaha kecil. Jika Anda sudah mengiklankan produk Anda dengan iklan media sosial atau mencoba untuk membangun daftar Anda kemudian mengintegrasikan iklan Instagram ke dalam bauran pemasaran Anda adalah penting.

Berikut adalah lima tips untuk dipertimbangkan sebelum menjalankan iklan di Instagram tumbuh jangkauan merek bisnis Anda, melibatkan pengikut Anda, atau menarik audiens target Anda untuk penawaran Anda.

1. Dapatkan hak dasar. Pastikan untuk mengisi profil bisnis Anda dan bio di akun bisnis Instagram Anda. Pastikan untuk menggunakan jelas, versi renyah logo perusahaan Anda sebagai gambar profil Anda.

2. Katakan pengguna MENGAPA Anda berada di Instagram. Karena ini adalah akun bisnis Anda, tetap bisnis, bukan pribadi. Bantuan pengguna mengidentifikasi dengan merek Anda dan pastikan untuk tidak terlalu salesey.

3. Mulailah dengan rencana. Strategi Instagram Anda (dan semua media sosial Anda) promosi dengan perencanaan mereka. Membuat kalender untuk implementasi yang mengarah ke tujuan Anda. Tidak memiliki rencana adalah alasan utama mengapa bisnis gagal di media sosial, sehingga melakukan hal ini sebelum Anda mulai posting secara acak atau membayar untuk lalu lintas!

4. Jangan biarkan hashtag Anda menjadi suara Anda. Sebaliknya, meminjamkan suara bisnis Anda untuk hashtag Anda. Sesuaikan hashtags untuk tujuan merek dan untuk postingan sehari-hari, menjaga mereka yang relevan dan dicari. Ini bagus untuk menggunakan hashtags, hanya pastikan untuk tidak kehilangan kontrol dan menghasilkan terlalu banyak dalam satu posting – memberikan kualitas daripada kuantitas.

5. Tingkatkan tampilan Anda. Gambar adalah segalanya di Instagram jadi pastikan gambar dan video terlihat besar. pengguna Savvy Instagram ingin melihat “indah” atau membaca “lucu” atau berhubungan dengan sesuatu yang berarti. Gunakan aplikasi dan alat gambar / video lainnya untuk meng-upgrade tampilan dan nuansa dari segala sesuatu yang Anda posting di Instagram.

Mereka adalah hanya beberapa tips untuk dipertimbangkan saat menggunakan Instagram untuk pasar bisnis online. Jika Anda membutuhkan lebih banyak ide tentang bagaimana untuk menambahkan bakat Anda sendiri untuk posting Instagram Anda tanpa harus menjadi seorang desainer atau fotografer – memeriksa saya 6 Instagram Hacks untuk Bisnis Kecil. Ada link yang disediakan di bawah.