Solusi Marketing di Instagram

Anda akhirnya memutuskan untuk pergi untuk itu dan menandatangani bisnis Anda untuk akun Instagram. Jalan untuk pergi! Ini adalah salah satu komunitas sosial yang paling menarik di luar sana hari ini. Untuk memanfaatkan semua potensi pemasaran, Anda harus menginvestasikan banyak waktu. Tapi apa yang terjadi ketika Anda menemukan diri Anda tanpa cukup waktu untuk menghabiskan di akun Anda?

Dengan Instagram, karena dengan akun media sosial lain, jika Anda tidak akan menjadi peserta aktif, maka Anda mungkin juga tidak mendaftar.

jaringan sosial visual tidak diciptakan dengan efisiensi dalam pikiran, membuatnya menjadi salah satu aspek yang paling membuat frustrasi dari media sosial strategi pemasaran suatu merek. Jadi, bagaimana Anda memastikan bahwa Anda dapat mencakup Instagram tanpa semua frustrasi yang datang dengan itu?

Berikut adalah beberapa tips tentang cara untuk mendapatkan hasil maksimal dari waktu yang Anda habiskan di jaringan sosial tanpa menyedot semua waktu Anda.

Gunakan aplikasi penjadwalan

Jika Anda telah di media sosial cukup lama, maka Anda tahu bahwa ada waktu puncak untuk posting. Hal ini berbeda untuk setiap merek dan tergantung pada saat audiens Anda adalah yang paling aktif.

Melakukan penelitian dan mencari tahu kapan waktu puncak untuk pengikut Anda. Hal ini membuat kemungkinan besar untuk melihat keterlibatan dari audiens Anda ketika Anda posting.

Waktu yang ideal untuk posting di Instagram tidak selalu akan menjadi yang paling nyaman untuk jadwal Anda. Misalnya, bagaimana Anda dapat memastikan bahwa Anda mengeposkan gambar orang-orang di 5:00 setiap Jumat ketika Anda memiliki akhir-of-minggu pertemuan diatur selama waktu itu?

solusi sederhana: menggunakan aplikasi penjadwalan. Ada banyak dari mereka di luar sana. Menemukan yang Anda sukai dan berbaris tulisan Anda ingin menambahkan sepanjang minggu atau bulan. Menjadwalkan tanggal dan waktu Anda ingin setiap posting dirilis. Dan kemudian pergi dengan hari Anda.

Menanggapi komentar dengan bantuan

Merupakan bagian penting dari menciptakan loyalitas merek di media sosial adalah untuk mengambil waktu untuk membalas komentar pengikut Anda ‘. Mereka ingin tahu bahwa komentar mereka sedang diakui. Ini bisa sulit ketika berikut Anda tumbuh dan Anda mulai mendapatkan banyak komentar pada posting Anda setiap hari.

Untungnya, Anda dapat menggunakan bantuan aplikasi untuk membuatnya mudah untuk membalas kembali.

Anda dapat memilih dari aplikasi seperti InstaCommentor dan Iconosquare untuk menghemat waktu Anda dengan menjaga dengan komentar Anda.

Cross-posting dengan satu aplikasi

Kadang-kadang Anda ingin berbagi posting Instagram Anda di semua jaringan lain yang Anda gunakan. Tapi bagaimana Anda bisa melakukan itu tanpa harus menghabiskan banyak waktu di ponsel Anda?

Mempekerjakan Jika ini, Kemudian aplikasi itu. IFTTT adalah alat yang fantastis untuk membantu merek cross-posting konten mereka tanpa harus masuk dan secara manual posting.

Dengan aplikasi ini, Anda membuat semacam “resep” yang akan menghemat waktu Anda di media sosial. Pada dasarnya, Anda membuat formula apa yang Anda inginkan terjadi ketika Anda melakukan sesuatu yang lain.

Dengan aplikasi ini, Anda dapat memilih untuk memiliki gambar yang Anda bagikan di Instagram untuk secara otomatis dibagikan di Twitter, misalnya.

teknologi saat ini, khususnya jumlah aplikasi yang tersedia, membuatnya begitu mudah untuk mengambil kendali dari pemasaran media sosial Anda dan membuatnya masuk ke dalam jadwal Anda. Hal ini sangat membantu ketika datang ke aspek memakan waktu Instagram.