Strategi Bermain Instagram

Instagram adalah salah satu platform media sosial terkemuka di Web saat ini, sehingga masuk akal bahwa banyak usaha kecil menemukan cara unik untuk menggunakannya untuk meningkatkan penjualan mereka sendiri. Pada pandangan pertama, Instagram mungkin tidak muncul untuk menjadi tempat yang besar untuk pemasaran produk dan / atau jasa, tetapi dengan seorang ahli SEO di skuad Anda, Anda dapat menemukan cara untuk melakukannya dengan sukses. Sosial media adalah tempat di mana Anda dapat tidak hanya mengiklankan merek Anda, tetapi membangun itu juga. manajemen reputasi online dan manajemen media sosial kadang-kadang diserahkan kepada layanan profesional.

Dan jika Anda sudah memiliki strategi Instagram di tempat, tapi tidak melakukan seperti yang Anda pikir itu harus, maka tips berikut ini dapat digunakan untuk memberikan dorongan ke arah yang benar.

Pergi luar Pemirsa dan Isolat Perilaku

Jika Anda sudah melakukan penelitian Anda, Anda tahu bahwa mayoritas pengguna Instagram berusia antara 18 dan 29 tahun (53 persen tepatnya). Ini juga telah mencatat bahwa ada lebih banyak perempuan daripada laki-laki menggunakan Instagram, menunjukkan perbedaan tujuh persen. Tidbits data seperti ini dapat membantu memberikan perspektif kepada khalayak potensial Anda dapat mencapai, tapi apa yang benar-benar penting untuk melihat adalah perilaku audiens Anda.

Bagaimana mereka berinteraksi dengan merek Anda? Melacak pesan yang Anda terima dan memantau kinerja hashtag untuk melihat kata kunci yang menghasilkan partisipasi yang paling.

Cari Tahu Siapa yang berhenti mengikuti Anda

Ini sama pentingnya untuk mengetahui siapa yang berhenti mengikuti Anda karena tahu siapa yang mengikuti Anda. Jika Anda melihat demografi tertentu mengklik “berhenti mengikuti” tombol, maka saatnya untuk mempelajari mengapa. Anda dapat mengumpulkan intel tentang unfollowers menggunakan alat bantu seperti Crowdfire. Anda juga dapat menemukan seorang ahli yang menawarkan layanan SEO untuk menganalisis data dan menentukan apa yang harus dilakukan untuk mencegah lebih banyak berhenti mengikuti.

Mendorong Out relevan Posts

Instagram bukan untuk setiap bisnis, tetapi Anda akan terkejut betapa banyak perusahaan di berbagai industri telah berhasil, termasuk di real estate, ritel, pelayanan makanan dan sebagainya. Jika tulisan Anda membuat tidak relevan dengan audiens Anda, maka mereka tidak akan memperhatikan, apalagi mengikuti Anda. Pastikan bahwa Anda menawarkan pengalaman yang audiens Anda menemukan berharga. Anda dapat mengirim foto, how-to video dan bahkan konten yang dibuat pengguna. Jika Anda memerlukan bantuan dengan datang dengan strategi, Anda dapat menyewa seorang ahli SEO yang menawarkan jasa manajemen media sosial.