Periklanan Instagram

Peluncuran Instagram iklan telah disambut dengan tangan terbuka oleh bisnis di seluruh dunia, yang sekarang dapat menggunakan platform populer mencapai lebih dari 400 juta pengguna aktif di seluruh dunia.

Bagi orang-orang di wilayah Timur Tengah, diluncurkan telah lebih dirayakan, sebagai mayoritas penduduk berbahasa Arab lebih tersedia di Instagram dari pada platform media sosial lainnya.

Jadi apa yang membuat kemenangan Instagram Iklan seperti itu, dan bagaimana bisa bisnis Anda menggunakannya?

Instagram pada umumnya memberikan tingkat keterlibatan yang lebih tinggi dibandingkan platform sosial lainnya. Jika Anda memiliki profil Instagram aktif, Anda akan melihat bahwa itu adalah jauh lebih mungkin untuk posting Anda untuk mendapatkan perhatian dari saluran dari pada platform lainnya. Hal ini juga relatif lebih mudah untuk mendapatkan berikut baik di Instagram organik.

Pengenalan Iklan membuatnya lebih mudah untuk menjangkau pengguna yang ditargetkan pada Instagram, dan dapat melakukan keajaiban bila digunakan secara efektif.

Apa yang perlu Anda ketahui tentang Instagram Iklan

Ia menawarkan beberapa format iklan

Instagram iklan menawarkan tiga jenis iklan: gambar, video dan korsel. iklan gambar membiarkan Anda menggunakan citra visual untuk menceritakan kisah Anda dan juga daya tarik audiens target Anda untuk mengambil tindakan sementara iklan video memberikan Anda sampai 30 detik untuk menyampaikan pesan Anda sebagai artistik seperti yang Anda inginkan & pilihan carousel adalah iklan gambar pada steroid, membiarkan Anda menggunakan beberapa gambar bahwa penonton dapat menggesek melalui, memberikan banyak kesempatan untuk memicu tindakan.

Anda harus menelepon untuk bertindak tombol untuk mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda

Bagian paling frustasi ketika datang ke pemasaran media sosial – memicu keterlibatan. Anda mungkin mendapatkan banyak suka dan komentar, tapi mengemudi lalu lintas yang sama untuk website Anda adalah agak rumit. Instagram tawaran iklan tombol panggilan untuk bertindak (seperti iklan Facebook) yang memungkinkan Anda untuk mengarahkan lalu lintas langsung ke website Anda. Tombol ajakan aksi yang tersedia pada semua tiga jenis format iklan.

penargetan iklan tertentu

pengiklan instagram selalu mampu menargetkan pemirsa usia, lokasi, dan jenis kelamin. Tapi sekarang, itu bekerja dengan Facebook induk perusahaan untuk menjangkau pengguna berdasarkan minat dan koneksi mereka di kedua jaringan – data unik kuat mengatur preferensi pribadi orang.

Ada persaingan kurang

Facebook kini memiliki hampir dua juta pengiklan, yang berarti bahwa pengiklan sekarang menghadapi persaingan lebih untuk mencapai target penonton mereka. Sejak Instagram adalah platform iklan yang relatif baru, masih menawarkan platform kurang kompetitif untuk iklan dan menjangkau pengguna dibandingkan dengan Facebook.