Bisnis Online di Instagram

Apakah merek Anda di Instagram? Apa yang Anda lakukan untuk meningkatkan merek Anda di sana? Apakah Anda masih mencari tahu cara di mana Anda dapat meningkatkan kehadiran Anda di sana? Hari ini kita akan melihat cara di mana Instagram dapat digunakan untuk bisnis.

Cerita instagram

hal pertama yang pertama. “Snapchat-seperti” cerita Instagram adalah buzz terbaru di dunia media sosial. Kita akan berbicara tentang yang pertama kali. Instagram Cerita mengacu pada serangkaian video dan gambar yang dapat di-upload ke feed yang berbeda dari yang biasa Anda. Cerita-cerita ini hilang setelah 24 jam. Sementara itu, cerita terus ditampilkan secara kronologis setelah Anda menambahkan konten untuk itu. Ada ruang untuk mengedit konten Anda dengan menyenangkan emoji, cat jari dan teks. Video dan gambar pada pakan ini dapat benar-benar disukai atau mengomentari tetapi Anda akan dapat mengirim pesan dari Kisah-kisah tentang slideshow untuk pengguna Anda. Anda bahkan dapat berbagi bagian dari cerita di pakan biasa.

Sekarang, pertanyaannya adalah bagaimana persis Manajemen Perusahaan Social Media dapat memanfaatkan fitur ini untuk meningkatkan kesadaran merek? Kami akan membahas bagaimana.

Instagram Cerita adalah jalan besar untuk mengamankan keterlibatan online. Setiap pengiklan cerdas akan mengerti. Pertama, itu bisa menjadi cara yang bagus dengan bantuan yang Anda dapat memberikan pengguna Anda menyelinap-mengintip apa yang terjadi di balik layar. Bicara tentang cerita tenun dan tidak ada yang lebih baik daripada mengatakan kepada mereka yang Anda – melampaui produk atau jasa. Menggoda mereka dengan sekilas perubahan yang akan datang ke website Anda atau memperkenalkan mereka kepada tim Anda melalui video. Ini adalah beberapa cara yang hebat di mana Anda dapat membangun buzz dan melibatkan pengguna.

Instagram Cerita membuat tingkat tertentu eksklusivitas untuk konten Anda. Memanfaatkan eksklusivitas ini untuk mendapatkan lebih banyak pengikut di platform ini. Menggunakan platform ini untuk mengamankan lebih pendaftar untuk webinar atau video sesi Facebook.

Algoritma Instagram: Apa yang perlu Anda ketahui

Perubahan algoritma baru-baru ini diperkenalkan oleh platform telah menarik perhatian dari bisnis B2C. Sebelumnya, posting Anda muncul secara kronologis pada pakan. Dalam bangun dari perubahan, namun hanya posting yang mungkin untuk mengumpulkan tingkat tertinggi perhatian atau keterlibatan dalam bentuk suka, komentar, dan saham, muncul di bagian atas. Instagram, mulai sekarang, akan mencoba untuk mengukur jenis bunga pos akan dapat menghasilkan. Bicara tentang Artificial Intelligence !!

Bisnis, dengan demikian, diminta untuk merevisi strategi media sosial mereka karena mereka ingin mendapatkan posting terbaru mereka muncul pertama. Jika mereka tidak maka ada hampir tidak ada titik berbagi mereka di tempat pertama. Ada kebutuhan untuk merespon perubahan ini dengan kedekatan ditandai. Meminta penggemar untuk mengaktifkan notifikasi mereka, menggunakan hashtags yang relevan untuk menarik diskusi tentang topik baru dan memperkuat fokus pada penciptaan dibagikan dan klik-layak konten. Pastikan Anda memilih alat pemasaran yang tepat untuk mengukur keberhasilan saham-konten Anda, klik, pertumbuhan penonton, dan klik-through.